Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Information Technology Community Sultra Crew

Kamis, 21 Januari 2010

Tentang Cinta


Asalamu Alaikum Wr.Wb

Saudaraku sekalin,pada postinganku yang kedua kali ini saya akan membahas tentang cinta.Tentunya akan timbul pertanyan ,Kenapa harus Cinta...?ada apa dengan cinta..?.Perlu kita ketahui bahwa cinta merupakan super power yang utama yang bisa mmbuat kita untuk melakukan apa saja. Demi cinta seseorang akan rela meninggalkan semua yang dimilikinya demi mengejar yang dicintainya.karena cinta seseorang bisa menjadi kurus ataupun sebaliknya..pokoknya karena cintalah segala sesuatu yang tidak mungkin bisa terjadi...!!!
Nah...,tetapi pembahasan cinta pada tulisan saya ini bukanlah cinta yang berhubungan dengan asmara,tetapi cinta yang berhubungan dengan pemrograman.
Saya menekankan bahwa untuk mempelajari pemrograman haruslah diawali dengan rasa cinta karena tanpa kecintaan kita terhadap pemrograman yang kita pelajari kita tidak akan pernah bisa menguasai bahaa pemrograman apapun,sesimpel apaun bahasa pemrograman itu kalau cinta tidak menjadi landasan gerak kita maka mustahil kita bisa mencapai apa yang ktia inginkan.seperti yang telah saya utarakan sebelumnya bahwa karena cintalah semua yang tidak mungkin terjadi bisa terjadi.
oleh karena itu marilah kita mengawali proses belajar program kita dengan melahirkan terlebih dahulu rasa cinta dala diri kita tentang apa yang akan kita pelajari.
Demikian tulisan ini semoga bisa bermanfaat buat teman-teman yang hendak memulai belajar pemrograman.

Wassalam..!!!

Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - Zhoel'664 is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO